Senin, 22 Juli 2013

Tak sama

Terkadang aku merasakan perbedaan di keluarga ini. Seperti ada kasih sayang berbeda yang diberikan kedua orangtua ku. Aku dan kakakku.

Apakah kalian tahu Ayah, Ibu? Aku benar-benar merasa ada sesuatu yang berbeda dikeluarga ini. Kasih sayang yang engkau berikan kepada aku dan kakakku.

Terkadang aku menangis, mengapa kalian terlalu menyayangi dia, kakakku, dan aku seperti terabaikan?

Jika aku egois, aku bisa membuktikan siapa yang seharusnya paling disayang dikeluarga ini. Aku, anak perempuan satu-satunya dikeluarga ini. Aku anak bungsu yang seharusnya paling disayang, tapi kenyataannya tidak. Aku, paling terpandai diantara kakak-kakakku. Aku yang paling bisa membanggakan kalian. Aku yang paling bisa mengurus istana ini. Mengapa masih saja aku tak dianggap? Mengapa selalu dia yang kamu banggakan, ibuku? Selalu saja dia yang kamu bela. Aku selalu terlihat salah. Aku hanya ingin membela diri. Aku ingin kalian mengerti, aku ini ada.

Suatu saat akan aku buktikan bahwa aku yang terbaik, bukan dia. Aku akan semakin membuat kalian bangga, dan aku akan membuat kalian mengerti bahwa aku butuh kasih sayang lebih.

Aku akan membutikannya, Ayah-Ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar