Kamis, 25 Juli 2013

(masih) Bertahan

Aku masih mampu bertahan untuk "kita" tapi entah sampai kapan. Dengan sikap ketidakpedulianmu itu kurasa aku tak bisa bertahan lama. Hati ini lelah sayang. Kamu tak pernah bisa mengerti. Memang aku tak pernah memberitahumu tapi cobalah mengerti dengan perubahan sikapku ini.

Aku cemburu ketika kamu lebih peduli dengan yang lain. Apa kamu tak tahu itu?

Sebenarnya sudah sejak lama aku ingin meninggalkanmu, tapi aku tak bisa. Aku masih sangat menyayangimu, sampai saat ini.

Ketika aku sudah lelah untuk bertahan, aku akan pergi dan tak mungkin kembali lagi mengulang kisah yang sama dengan orang yang sama.

Tolong mengertilah. Aku sudah benar-benar lelah. Aku sudah tidak tahu harus bagaimana menyikapinya.

Jika aku memang sudah tak kamu butuhkan, tolong beritahu aku. Aku akan pergi dan membiarkanmu bahagia dengan orang lain, tapi jika kamu masih menyayangiku tolong mengertilah rasa sabar ini selalu ada batasannya.

Aku selalu mencoba tegar ketika kamu dekat dengan yang lain dan aku berusaha untuk tidak terlihat marah didepanmu. Dengan caraku yang seperti itu aku malah membuat sesak dada ini. Aku tak bisa terus menerus terlihat tegar. Adakalanya aku harus menangis melihatmu dekat dengan perempuan lain.

Sayang, aku ingin hatimu peka. Aku tak bisa jika harus bertahan dengan sikapmu ini. Aku mulai merasakan lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar