Minggu, 21 Juli 2013

kamu



Kamu...

Bukan pria yang menarik, bukan juga pria tampan tapi kamu mampu membuatku jatuh hati begitu cepat. Benar-benar sangat cepat. Kamu tahu? Aku belum pernah jatuh hati secepat ini, secepat jatuh hati denganmu.

Entah kenapa kamu begitu sangat berarti disini, dihatiku, disampingku. Aku begitu sangat menyayangimu. Aku merasakan sesuatu yang sangat berbeda ketika jatuh hati denganmu. Begitu indah.

Memang kita bersekolah ditempat yang sama, tapi aku tak pernah mengenalmu. Mungkin tahu, tapi aku tak begitu dekat denganmu. Tak pernah saling menyapa. Hingga suatu saat kita dipertemukan dikota ini, Purworejo.

Singkat memang perkenalan kita, begitu singkat, cepat. Kamu langsung bisa membuatku terpesona. Senyummu, sifat kekanak-kanakanmu selalu bisa membuatku tertawa. Kamu, membuatku cinta.

Banyak memang masalah yang kita alami ketika bersama, tapi tak apa. Aku tetap bahagia walau terkadang kamu membuatku menangis. Kamu tak akan pernah tahu itu. Aku tak akan pernah memberitahumu. Aku tak ingin terlihat lemah didepanmu.

Aku memang selalu terlihat kuat, tapi sebenarnya aku rapuh. Sangat sakit ketika aku harus melihatmu tersenyum karena orang lain. Aku egois. Ya, aku memang sangat egois. Aku ingin kamu pahami itu tanpa harus aku yang mengatakannya dulu.

Hatimu sering tak peka, apa karna kamu tak punya cinta sepertiku?

Sekarang kamu jauh, jauh disana. Aku ingat pesan yang kamu kirimkan ketika kita belum berjauhan. “Besok kalo udah LDR jangan nakal!! Jangan suka maen, jangan keluar malem sering-sering, kalo mau keluar malem harus ada temennya ya :)” 

Pesanmu akan slalu ku ingat, sayang. Aku akan tetap menyayangimu walaupun kita jauh. Aku akan tetap menunggumu hingga kamu sukses nanti. Semoga disana kamu akan tetap setia. Tak membagi cintamu dengan perempuan lain. Aku berjanji, disini aku akan tetap menjaga “kita”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar