Senin, 22 Juli 2013

Kamu Berbeda

Aku menyadari perubahan sikapmu. Hari ini kamu benar-benar berbeda sayang. Mengapa? Tak ada ucapan pengantar tidur, tak ada ucapan penyambut pagi, tak ada pesan BBM yang kamu kirimkan. Aku mengkhawatirkanmu. Mengkhawatirkan hubungan ini.

Apa ada sikapku yang membuatmu marah? Tolong jelaskan! Aku benar-benar tak tahu.

Senyummu mulai tak seindah dulu. Sapaanmu mulai tak serenyah dulu. Apa kamu sudah mencintai perempuan lain? Tolong jujur padaku. Jangan kamu buat aku pusing seperti ini sayang.

Aku merindukanmu. Merindukan kehangatan ketika membaca pesan yang kamu kirimkan. Perhatian yang selalu kamu berikan kepadaku kemana? Sudah berpindah kelain hati? Semoga tidak. Aku tidak menginginkan itu.

Apa mungkin kamu mulai menaruh hati dengannya? Dengan teman perempuanmu itu?

Mengapa kamu tak menyadari aku cemburu ketika kamu dekat dengan dia? Mengapa kamu tak pernah pahami hatiku ini?

Kamu sudah tak sering mengirim pesan singkat untukku. Mungkin kamu terlalu sibuk belajar. Ya, mungkin. Semoga prasangkaku ini benar.

Andai kamu tahu sayang, aku ingin seperti pasangan kekasih yang lain, yang selalu menyapa pasangannya ketika hari mulai cerah. Apa aku yang harus terlebih dahulu mengirim pesan? Aku ini perempuan, aku tak mungkin memulainya. Coba kamu pahami itu.

Aku selalu berusaha untuk mengerti kesibukanmu, tapi apakah benar-benar tak ada waktu hingga untuk memberi kabar pun kamu tak bisa? Aku menunggu kabar darimu.

Pagi ini, kamu hanya mengirim pesan agar aku mendoakanmu. Tetap sama seperti hari kemarin, tak ada ucapan menyambut pagi. Tak apa.

Tanpa kamu meminta, aku akan selalu menyebut namamu dalam doaku. Aku tak akan pernah lupa. Aku mendoakan mu dan mendoakan "kita". Semoga kamu sukses meraih cita-citamu dan semoga hubungan ini akan tetap baik.

Hari ini, hari kamu mengikuti tes di Bandung. Semoga kamu berhasil mengalahkan soal-soal itu sayang. Semoga kamu diterima.

Kamu tahu? Aku kehabisan kata-kata untuk menuliskan cerita kita. Cerita kita yang begitu indah. Rumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar