Minggu, 21 Juli 2013

Yang Terkenang

24 Mei 2013 Pengumuman Kelulusan

Kita akan mengakhiri masa putih abu-abu kita, masa kita menjadi murid SMA N 2 Purworejo dan memulai menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi. Kalian tahu? Aku akan selalu mengenang kalian. Mengenang masa-masa dimana kita belajar bersama untuk meraih nilai yang maksimal, masa-masa kita mengeluh ketika kita mendapat soal-soal uji coba UN yang sulit dan masa-masa dimana kita saling memberikan dukungan satu sama lain.

Hari pengumuman kelulusan tiba. Kita semua yakin bahwa kita akan lulus. Ya, ternyata kita semua lulus. Kala itu kita menggunakan pakaian putih bawahan hitam. Kalian ingat?
Sungguh, aku tak ingin berpisah dengan kalian. Semoga kita dapat berkumpul bersama lagi. Aku sayang kalian. Kalian semua, (mantan) kelas XII.A-4
Kita punya boyband lho. Boyband keren, dasyat. Pasti kalian tahu.
Maaf, tapi aku tak punya foto lengkap boyband Granatiq. Umm, ini cowok-cowok ganteng penghuni Granatiq :
Dan yang pasti tak terlupakan dari ingatanku itu ya si cowok berkacamata. Maaf aku selalu menggodamu tapi itu hanya untuk lelucon saja.
Teman yang heboh, Susan dan Uun. Kalian sangat menghibur. Terima kasih kawan.


Namanya aja masih SMA pasti banyak yang labil. Kayak yang satu ini : Galau
Sebenarnya masih banyak yang ingin aku ceritakan. Mungkin akan ada di Guratan Kasih selanjutnya. Guratan ini untuk kalian, teman-teman terbaikku. Terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar